Penyebab Halitosis adalah PARASIT. Ahli Parasitologi mengungkap rahasia mengatasi parasit yang efektif.

Perawatan Kesehatan Mandiri


Selamat pagi, Pak Fajran Rachman. Saya ingin mengawali sesi wawancara kita dengan pertanyaan: Apakah benar bahwa Jakarta menempati posisi tertinggi dengan jumlah kasus parasit di Indonesia?

Ya, benar. Parasit muncul akibat pencemaran lingkungan dan ketidakpedulian masyarakat terhadap kebersihan.

Jadi, menurut penelitian, apa hubungan antara parasit dan bau mulut?

Beberapa tahun yang lalu, industri kesehatan masih percaya bahwa masalah bau mulut yang parah terjadi akibat rongga mulut yang tidak bersih. Namun, penelitian terbaru menemukan fakta bahwa penyebab utama masalah ini adalah kondisi saluran pencernaan yang tidak sehat (yang seringkali disebabkan oleh cacing). Banyak ilmuwan juga mengklaim bahwa kita tidak boleh mengabaikan gejala-gejala yang tampak "biasa" ini. Parasit bisa menyebabkan penyakit yang sangat fatal dan bahkan mengancam nyawa manusia.

Secara pribadi, saya yakin bahwa hasil penelitian itu benar karena saya sudah membuktikannya sendiri di laboratorium. Bau mulut yang parah bisa menyebabkan beberapa jenis penyakit yang sangat berbahaya. Faktanya, 92% kasus kematian terjadi akibat parasit. Banyak kasus "kematian mendadak" terjadi akibat komplikasi penyakit menular dengan parasit.

Biasanya, saat mendengar kata parasit, orang berpikir tentang cacing yang mungkin ada di dalam perut kita. Orang tidak akan berpikir bahwa parasit bisa menyebabkan masalah bau mulut yang parah atau bahkan, kematian.

Sebenarnya, Anda salah jika Anda berpikir bahwa parasit hanyalah cacing biasa. Dalam tubuh manusia, ada banyak jenis parasit yang berbeda. Mereka bisa menjadi pemicu munculnya penyakit yang berbahaya. Dan ya, cacing juga merugikan kesehatan kita secara umum. Cacing bisa merusak saluran usus, menyebabkan pembusukan dan, yang lebih parah, kematian. Cacing juga sulit diidentifikasi dan diatasi.

Selain cacing, ribuan parasit bersarang di organ hati, otak, paru-paru, perut, darah, dan saluran usus kita. Hal ini tentu sangat berbahaya. Satu jenis parasit bisa menyebar dan langsung merusak isi perut kita. Mungkin ada beberapa orang yang cukup kuat dan tidak langsung merasakan dampaknya, menunggu parasit berkembang biak menjadi jauh lebih banyak hingga akhirnya merusak organ tubuh mereka secara perlahan dan kemudian menyebabkan kematian.

Dan, saya yakin, pasti ada parasit dalam tubuh semua manusia. Parasit tidak mudah untuk dideteksi. Anda hanya akan merasakan beberapa gejala yang tampak biasa, kemudian terjadi komplikasi dan dokter pun akan mencoba mengobati semua gejala itu tanpa benar-benar tahu apa akar masalahnya. Bahkan harus dilakukan pemeriksaan khusus untuk bisa mengidentifikasi semua parasit yang ada dalam tubuh seseorang.

Filariasis bisa menyebabkan jantung berhenti berdetak

Bisakah Anda menyebutkan beberapa contoh penyakit yang terjadi akibat infeksi parasit?

Tentu saja, ada ratusan kasus malah. Saya akan mencontohkan beberapa kasus yang mengindikasikan dengan sangat jelas betapa berbahayanya keberadaan parasit dalam tubuh kita. Pertama, beberapa jenis cacing pita bisa menyebabkan kanker. Cacing pita jenis ini menyatu sempurna dengan penyakit.

Dan kemudian, sel-sel ganas menyebar ke seluruh tubuh manusia. Hal ini terjadi saat larva cacing menyebar dari saluran usus ke kelenjar getah bening. Dengan cara ini, larva berkembang menjadi tumor dengan kecepatan luar biasa. Penderita akan meninggal dalam hitungan beberapa bulan. Tepat dalam minggu ini, seorang pasien saya meninggal akibat tumor yang sama.

Kasus umum lainnya adalah parasit pada otak manusia yang menyebabkan gangguan fungsi otak, gugup, kelelahan, marah berlebihan, dan perubahan suasana hati yang tiba-tiba. Dan pada tahap selanjutnya, saat otak sudah dipenuhi parasit, beberapa penyakit yang lebih parah akan berkembang dan akhirnya menyebabkan kematian.

Parasit yang ada dalam otak manusia bisa menyebabkan kanker


«Berikut arsip foto yang kami punya: foto-foto ini diambil selama proses otopsi saat kami menemukan beberapa macam parasit yang berbeda yang bersarang di dalam organ tubuh. Saya sudah memperingatkan Anda sebelumnya, parasit benar-benar mengerikan.»

Contoh ketiga adalah parasit dalam organ jantung. Sebenarnya, Dirofilaria Immitis atau cacing jantung hidup dalam tubuh 23% orang, atau setiap orang keempat. Pada tahap awal, cacing jenis ini sama sekali tidak terlihat, efek negatif mereka terhadap tubuh seakan tidak ada. Tapi semakin lama cacing ini bersarang dalam jantung Anda, semakin banyak pula aktivitas mereka dan ini adalah hal serius yang harus kita perhatikan. Cacing-cacing ini akan menjadi akar penyebab masalah penyakit jantung, dan jika kita berbicara tentang kematian mendadak akibat serangan jantung, bisa dipastikan bahwa cacing ini 100% merupakan penyebab utama semua kasus kematian itu.

Seberapa berbahayanya parasit-parasit ini?

Parasit dapat menyebabkan peradangan pada persendian, dan yang paling berbahaya, parasit dapat menyebabkan masalah pada jantung, hati, kantung empedu, batu ginjal, tumor dan bahkan kanker.

Bagaimana cara mencegah infeksi parasit? Apakah ada obat dan tes khusus untuk mengatasi masalah ini?

Sayangnya, saat ini masih belum ada alat yang bisa mendeteksi keberadaan parasit dalam tubuh manusia dengan akurat karena banyaknya spesies parasit (ribuan lebih), dan karena tingkat kesulitan untuk mendeteksi mereka yang sangat tinggi. Pengujian lengkap tersedia di beberapa tempat di Indonesia, tapi dengan biaya yang sangat mahal.

Gejala awal yang menunjukkan ada parasit yang bersarang dalam tubuh kita:

  • Bau mulut
  • Reaksi alergi (ruam, mata berair, hidung berair)
  • Sering pilek, sakit tenggorokan, hidung tersumbat
  • Kelelahan kronis (Anda cepat merasa lelah saat beraktivitas bahkan yang ringan sekalipun)
  • Sering sakit kepala, sembelit atau diare
  • Nyeri sendi, nyeri otot
  • Gangguan tidur dan makan
  • Tekanan darah tinggi

Jika Anda mengalami 2 dari gejala ini, maka bisa dipastikan bahwa ada parasit yang bersarang dalam tubuh Anda.

Obat untuk infeksi parasit bukan sesuatu yang umum yang mudah didapatkan di mana saja. Hingga saat ini, hanya ada satu suplemen pembasmi parasit yang efektif yang beredar di pasaran. Produk ini buatan AS.

Bau mulut tidak sedap? Mungkin ada parasit dalam tubuh Anda. 100% Efektif!

Bisakah Anda membahas produk ini dengan lebih detail?

Produk ini bernama Bactefort, suplemen anti parasit yang berhasil dikembangkan dan dibuat oleh Institut Parasitologi dan sekelompok ilmuwan muda di Amerika Serikat. Para ahli telah meneliti dan menguji ratusan produk. Dan pada akhirnya mereka memilih Bactefort, sebagai suplemen anti parasit yang paling efektif.

Bactefort merupakan cairan tetes yang mengandung kombinasi 2 bahan yang alami berupa ekstrak buah Mengkudu (Morinda Citrifolia) dan ekstrak kulit delima (Granati Pericarpium). Dalam proses pembuatan dan pengujiannya, produk ini telah terbukti sangat efektif secara klinis. Lebih tepatnya, satu-satunya produk yang telah terbukti efektif hingga saat ini. Sebagai perwakilan produsen di Indonesia, kami ingin mengingatkan bahwa harga yang kami berikan sangat terjangkau. Anda pasti tahu betapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan jika penyakit parah sudah menggerogoti tubuh Anda. Banyak negara di Asia dan Eropa siap membeli Bactefort dengan harga berapa pun.

Jadi, sebelum jumlah stok semakin terbatas dan harga naik menjadi sepuluh kali lipat akibat jumlah permintaan yang semakin tinggi, ada baiknya jika Anda langsung membeli beberapa paket dengan harga yang lebih terjangkau.

Seberapa bagus Bactefort ini? Apa bedanya dengan metode pembasmi parasit lainnya?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, hingga hari ini, hanya Bactefort lah satu-satunya suplemen pembasmi parasit yang paling efektif di seluruh dunia. Itulah sebabnya mengapa semua jaringan farmasi sangat ingin mendapatkan hak distribusi Bactefort dan menjualnya dengan harga setinggi mungkin. Dibandingkan dengan obat anti parasit lainnya, Bactefort langsung membasmi semua parasit dan

mengeluarkannya dari dalam tubuh seseorang. Bactefort menghancurkan dan menyapu bersih semua jenis parasit di bagian tubuh mana pun, baik yang bersarang di dalam otak, hati, jantung maupun usus. Tidak ada produk lain yang seefektif Bactefort.

Selain itu, produk ini bebas bahan kimia. Bahan-bahannya yang alami mampu mengatasi reaksi alergi, ketidakseimbangan mikroflora usus dan masalah lain yang timbul akibat menjalani perawatan dengan mengonsumsi obat-obatan kimia yang keras.

Saya yakin para pembaca kami tertarik untuk mengetahui di mana mereka bisa membeli Bactefort?

Saat ini, Bactefort hanya bisa dibeli di situs web resmi produsen. Sudah berulang kali kami mencoba bernegosiasi dengan jaringan farmasi tapi mereka tetap ingin menjual produk ini puluhan kali lebih mahal daripada harga yang kami tawarkan. Seperti yang Anda tahu, Institut Parasitologi adalah organisasi nirlaba. Tujuan kami

bukanlah untuk meraup untung sebesar mungkin. Kami hanya ingin membuat produk ini terjangkau dan bisa dibeli semua lapisan masyarakat. Jadi kami menjual produk ini dengan harga semurah mungkin tanpa mengorbankan kualitas produk. Sedangkan tujuan utama jaringan farmasi adalah mendapatkan untung sebanyak mungkin. Oleh karena itu, kami memiliki strategi yang berbeda untuk menjaga harga jual tetap stabil.

Semoga dengan berjalannya waktu, pihak farmasi bersedia menjual produk ini dengan harga yang wajar. Hingga hari itu tiba, Bactefort hanya bisa dipesan secara online di situs web resminya. Kami mencoba membuat semuanya senyaman dan semudah mungkin - produk akan dikirim ke alamat menggunakan jasa kurir, dan Anda hanya perlu membayar setelah menerima pesanan Anda. Semudah itu.

Apa ada hal yang ingin disampaikan kepada para pembaca sebelum kami menutup sesi wawancara ini?

Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah "Jagalah kesehatan Anda". Suka atau tidak, kemungkinan parasit bersarang dalam tubuh Anda adalah sekitar 86-88%. Mereka bisa berada di mana saja - di dalam darah, usus, paru-paru, jantung, otak, dan sebagainya. Parasit benar-benar menggerogoti kita dari dalam ke luar.
Pada akhirnya, akan muncul banyak masalah kesehatan yang membuat harapan hidup Anda 15-25 tahun lebih singkat, dan kematian mendadak, yang juga biasanya terjadi akibat parasit yang berasarang dalam tubuh manusia.

NB: Kami meminta Pak Fajran Rachman untuk memberikan diskon khusus kepada para pembaca kami. Beliau setuju dan sekarang semua orang bisa membeli Bactefort dengan diskon 50%.

Pesan Bactefort dengan harga diskon di sini!

Harga diskon:

980000 IDR 490000 IDR

Perhatian: promo diskon 50% terbatas hingga

Rendi Dulu mulut gue bau banget. Habis coba minum Bactefort 5 hari, mulut jadi lebih seger. Pencernaan juga rasanya jadi lebih lancar. Sekarang sih gue rencananya bakal tetep minum, paling ngga, 3 bulan sekali. Buat jaga2 aja.
Balas Kemarin pukul 23:53
Lina Jaringan farmasi emang belagu kok. Mereka sengaja keknya, biar kita tetep sakit n bolak-balik ke apotek beli obat ini itu, ngasih mereka duit terus.
Balas Kemarin pukul 20:59
Dani Awal-awal minum Bactefort gue ngga ngarep banyak siy. Gue kira efeknya bakalan sama aja kayak yg lain. Tapi wahhh, nyeri di perut gue yg ngga sembuh-sembuh udah 3 harian, langsung hilanggg (gue uda yakin, kayaknya emang ada yg salah di dalem perut gue). Sekarang, di umur 45, gue malah ngerasa jauh lebih oke daripada dulu waktu umur 25an. Trims uda sharing. Dokter-dokter biasa ga bakalan mau share info penting kayak gini.
Balas Kemarin pukul 19:34
Olivia Saya pesen Bactefort hari Kamis, Jumatnya uda nyampe. Setelah minum Bactefort, saya muntah. Kaget banget... Bisa ada hewan atau apa lah itu keluar dari usus saya. Ughh serem banget.
Balas Kemarin pukul 18:38
Linda Buat yang kecepetan bacanya, nih link buat pesen Bactefort. Makasi ya buat artikelnya! Saya juga uda pesan!
Balas Kemarin pukul 15:57
Budi Saya juga sudah pesan barusan. Katanya paling lambat seminggu udah sampai. Udah ngga sabar nih!
Balas Kemarin pukul 14:20
Anita Saya juga uda coba Bactefort. Efeknya emang keren. Rasanya jadi balik muda dan sehat. Uda 8 bulan lebih, saya juga ga gampang sakit2an seperti dulu.
Balas Kemarin pukul 14:15
Agung Kapan hari saya ngga sengaja lihat ada program TV yang bahas tentang parasit. Mereka juga bahas tentang Bactefort. Kayanya produk ini memang hebat.
Balas Kemarin pukul 13:28
Hengki Nenek saya mengajari saya cara menyingkirkan parasit dengan minum ramuan tradisional yang sudah diwariskan turun-temurun, dan ternyata, berhasil! Tapi... ramuan ini ngga bisa ngatasin masalah bau mulut. Akhirnya kami sekeluarga berhenti minum ramuan tradisional nenek yang pahit dan minum Bactefort sebagai gantinya. Efeknya sama, harga juga terjangkau.
Balas Kemarin pukul 11:54
Romi Sudah lama saya sering sakit kepala.. Setelah sekian minggu minum Bactefort semua kembali normal! Saya rasa, dulu ada yang hidup di dalam otak saya.
Balas Kemarin pukul 10:45
Miki Wawancara yg menarik! Thanks infonya!
Balas Kemarin pukul 13:28
Roni Produk ini emang recommended banget. Hari pertama minum produk ini, ada benda menjijikkan yang keluar dari tubuh saya. Ngga pake lama, saya langsung ke RS buat checkup. Dokter bilang ada cacing dalam liver saya. Klo ngga minum Bactefort saya ngga bakal tau dan bisa aja saya mati dalam hitungan 2-3 tahun.
Balas Kemarin pukul 13:28
Riki Ini tipu2 ya? Kenapa cuman dijual online?
Balas Kemarin pukul 20:59
Wahyu Mas Riki uda baca lengkap belum artikelnya? Bactefort Cuma dijual online karena banyak perusahaan farmasi yang ngga mau ngejual Bactefort dengan harga terjangkau! Lagian, kita bayar setelah terima barang, jadi ngga mungkin tipu2 kan.
Balas Kemarin pukul 13:28
Riki Oh, sori. Gue ngga baca soal bisa COD. Ok dah klo gitu, gue mo coba juga.
Balas Kemarin pukul 13:28
Yudi Bactefort emang TOP. Saya dan istri sudah minum, dan kesehatan kami berdua JAUH lebih baik. Berasa kembali muda, enerjik... Sepertinya parasit memang membuat tubuh kita cepat capek!
Balas Kemarin pukul 13:28
Erik rims infonya. Gue rasa gue juga perlu Bactefort. Ngga ada salahnya detoks minimal sekali seumur hidup. Demi hidup lebih sehat!
Balas Kemarin pukul 13:28
Hendra Abis baca semua komen di sini gue jadi makin yakin buat order neh!
Balas Kemarin pukul 13:28
Terima kasih! Komentar anda sedang dikelola!
Pesan Bactefort dengan diskon 50%!